Komunitas Hijabers Jateng Galang Dukungan Untuk Sudirman Said

Komunitas Hijabers Jateng Galang Dukungan Untuk Sudirman Said
Komunitas Hijabers Jateng Galang Dukungan Untuk Sudirman Said. Semarang – Dukungan kepada bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng) pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jateng 2018 makin hari makin bertambah. Tak terkecuali adanya dukungan dari komunitas perempuan pemakai jilbab atau Hijabers.

Dukungan dari komunitas Hijabers itu disampaikan pada para sukarelawan pendukung Sudirman Said yang tergabung dalam Sedulur Sudirman-Ida di kantor tim pemenangan Sudirman-Ida di Jalan Pamularsih, Semarang, Senin (5/2/2018).

“Kelompok perempuan yang mengenakan hijab itu akan bergabung dengan komunitas hobi lainnya, seperti night runner dan mobil untuk menggalang dukungan bagi Sudirman-Ida. Nanti, kami akan menggelar acara-acara, seperti di event car free day [CFD],” klaim Arif Rahman, pencetus kelompok Sedulur-Ida kepada wartawan di kantor tim pemenangan Sudirman-Ida, Senin sore.

Selain komunitas-komunitas itu, penggalangan dukungan kepada Sudirman-Ida juga akan datang dari para sukarelawan yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah, baik bagian utara maupun selatan. Arif menyebutkan hingga saat ini sukarelawan Sudirman-Ida sudah tersebar di 25 kabupaten-kota di Jateng.

“Total sukarelawan kami saat ini sudah mencapai 752 orang. Jumlah ini akan terus bertambah demi memenangkan Sudirman-Ida pada Pilgub Jateng.mentara itu, kelompok sukarelawan lain yang mendukung Sudirman-Ida, Perjuangan Merah Putih, menyambut positif terbentuknya Sedulur Sudirman-Ida.

Ketua Perjuangan Merah Putih, Ali Khamdi, mengatakan bergabungnya elemen lintas hobi dalam Sedulur Sudirman-Ida membuktikan banyaknya kalangan muda di Jateng yang menginginkan perubahan.

“Kami nanti akan bersama-sama menguatkan Majelis Desa yang diinisiasi Pak Sudirman dan Bu Ida. Target kami adalah memenangkan hati rakyat,yang dimulai dari desa,” ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Partai Islam Damai Aman Deklarasi Dukung Sudirman Said

Cagub Sudirman Miris, Gaji Guru Dan Pegawai Tak Tetap Masuk Kategori Miskin Absolut

Sudirman Said Umroh, Ida Fauziah Kunjungi Kantung-kantung NU Jepara