Partai Islam Damai Aman Deklarasi Dukung Sudirman Said

Partai Islam Damai Aman Deklarasi Dukung Sudirman Said
Partai Islam Damai Aman Deklarasi Dukung Sudirman Said. Jakarta – Rhoma Irama, Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) mendeklarasikan untuk mendukung Cagub dan Cawagub Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziah. Rhoma Irama, mengatakan ada beberapa hal yang mendasari dia mendukung pasangan Sudirman-Ida. Salah satunya yaitu sosok Sudirman Ida dianggap mampu mengatasi masalah yang saat ini ada di Indonesia seperti masalah korupsi dan masalah kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini, hampir setiap kepala daerah di Indonesia terlibat korupsi. Ini masalah moral yang harus kita hadapi bersama. banyak hal yang harus kita atasi dan kita hentikan. Itu motivasi saya dukung pasangan Sudirman dan ida untuk mengimplementasikan nilai pancasila yang saat ini masih sekedar slogan,” kata Rhoma.

Dia mengaku sudah mempunyai kriteria untuk mendukung seseorang sebagai pemimpin. Di antaranya, yang bersangkutan harus Islam, Shidiq, Tabligh, Amanah, dan Fathonah. Dalam memilih pemimpin, menurut Rhoma telah diajarkan oleh Islam dan hal tersebut menurutnya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya dalam mendukung setiap Pilkada di seluruh Indonesia, bukan yang paling tinggi elektabilitasnya, bukan yang paling banyak uangnya bukan yang paling besar bayarannya, karena memilih pemimpin itu kita bertanggung jawab kepada Allah SWT, dan juga kepada rakyat. Jadi rekomendasi kami selama pilkada di seluruh Indonesia itu, kami pertanggungjawabkan kepada Allah dan kepada masyarakat,” ujar Raja dangdut itu.

Sementara itu, saat menerima deklarasi dukungan dari Rhoma dan Partai Idamannya, Sudirman mengaku bersyukur dan berterimakasih. Kepercayaan dan dukungan itu, bagi Sudirman, menambah energi untuk memenangkan Pilkada Jateng.

“Siang ini kita bersyukur pasangan Sudirman-Ida akan mendapat suatu energi baru dengan tambahan dukungan dari budayawan, musisi senior dan juga seorang politisi,” ujarnya.

Sudirman menganggap dukungan dari Partai Idaman merupakan suatu berkah, menurutnya ini suatu perjuangan bersama untuk membuat Jawa Tengah lebih maju dan sejahtera serta menjadikan Indonesia lebih baik kedepannya.

“Kami mohon doa kepada rekan-rekan semua. karena pilkada bukan imam cari makmum tapi makmum menemukan imam. kami berdua insya Allah terus berjuang agar masyarakat jawa tengah semakin yakin dengan pilihannya,” ujar mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said, Apresiasi Semangat Warga Jawa Tengah Menyongsong Perubahan

Komunitas Hijabers Jateng Galang Dukungan Untuk Sudirman Said